top of page
Background 2 Flippng

Bea Cukai Tanjungpinang Award's & Pencanangan ZI menuju WBBM 2023


Tanjungpinang (28 Februari 2023) – Bea Cukai Tanjungpinang menyelenggarakan Bea Cukai Tanjungpinang Awards 2023 di Aula Bea Cukai Tanjungpinang, acara yang dikemas meriah ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Khusus DJBC Kepulauan Riau, beberapa instansi pemerintah dan berbagai pengguna jasa yang aktif melakukan kegiatan kepabeanan dan cukai di Kantor Bea Cukai Tanjungpinang, diantaranya adalah Importir, Eksportir, Pengusaha Pusat Logistik Berikat, Pengusaha Kawasan Berikat, Perusahaan Kawasan Bebas, PPJK, dan Pengusaha MMEA.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Tri Hartana, selaku Kepala Kantor Bea Cukai Tanjungpinang. Dalam sambutannya, Tri Hartana menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiraan Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Daerah dan Para Pimpinan Perusahaan. Tri Hartana juga menjelaskan alasan diadakannya acara ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para stakeholder dan para aparat penegak hukum atas kerjasama yang diberikan pada tahun 2022 sehingga Bea Cukai Tanjungpinang dapat melampaui target kinerja sesuai yang diharapkan. Sinergi serta hubungan kerjasama yang terjalin antara Bea Cukai Tanjung Pinang dengan pengguna layanan kepabeanan dan cukai di wilayah kerjanya melatarbelakangi diselenggarakannya Bea Cukai Tanjungpinang Awards 2023 sebagai apresiasi atas kerjasama yang produktif, harmonis dan apresiasi atas kontribusi pengguna jasa dalam meningkatkan penerimaan negara, menghasilkan devisa ekspor serta kepatuhan dalam pelaksanaan peraturan perundang-undangan kepabeanan dan cukai.


Pada penghujung acara, Bea Cukai Tanjungpinang melaksanakan launching pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kepala Bea Cukai Tanjungpinang menandatangani pernyataan komitmen dukungan Zona Intergritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani diikuti oleh Aparatur Penegak Hukum dan Pemerintah Daerah. Bea Cukai Tanjungpinang berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. Dengan adanya acara Bea Cukai Tanjungpinang Awards ini diharapan Bea Cukai Tanjungpinang dapat memperkuat sinergi dan kerjasama antar instansi pemerintah dan juga mempererat jalinan komunikasi yang baik kepada pengguna jasa untuk meningkatkan kepatuhan dalam menjalankan peraturan perundang-undangan kepabeanan dan cukai.



31 tampilan0 komentar
bottom of page